5 TEMPAT WISATA TERINDAH MENURUT WISATAWAN

ILMU DAN PENGETAHUAN

5 TEMPAT WISATA TERINDAH MENURUT WISATAWAN

1. DANAU TOBA (SUMATERA UTARA)
 Image result for foto danau toba
  5 Tempat Wisata Terindah Menurut Wisatawan - Ilmu Dan Pengetahuan
DANAU Toba yang terletak di sumut (SUMATERA UTARA) sangat populer di dunia internasional. Dan  dapat disebut danau vulkanik. Dan ditambah lagi tradisi masyarakat setempat yang unik. di danau anda bisa melihat keindahan bawah laut. Di bawah laut anda dapat melihat berbagai hewan laut yang sangat indah

2. PULAU BALI (BALI)
Image result for foto pantai bali
Pulau Bali juga terkenal di dunia. Di Bali anda dapat melihat berbagai keindahan alamnya,dan berbagai tarian adat, makanan adat, dan upacara adat, dan lain sebagainya. Salah satu makanan khas Bali adalah ayam betutu. Ayam betutu adalah makanan yang juga sangat populer. Ayam betutu merupakan ayam yang dikasih sedikit kuah.

3. GUNUNG BROMO (JAWA TIMUR)
Image result for foto gunung bromo
Gunung Bromo juga termasuk wisata Indonesia yang populer di dunia. Di gunung Bromo juga ditinggali sebuah suku yang bernama suku Tengger. Suku Tengger juga memiliki upacara adat, makanan adat, dan tarian adat. Nah!keunikan upacara adat itulah yang menarik perhatian wisatawan.

4. RAJA AMPAT (PAPUA BARAT)
Image result for foto raja ampat papua
Raja Ampat juga termasuk wisata terindah di dunia. Di Raja Ampat juga setiap bulan ada wisatawan yang datang kesana untuk melihat langsung  keindahan alam, padahal akses transportasinya sangat sulit. Raja Ampat juga memiliki kekayaan bawah laut yang sangat indah, ada banyak jenis ikan, trumbu karang, dll. Maka dari itu wisatawan rela kesana demi melihat keindahan alamnya.

5. PULAU KOMODO (NUSA TENGGARA TIMUR)
Image result for foto PULAU KOMODO
Pulau komodo juga wisata terindah menurut wisatawan. Di pulau komodo ada penghuninya yaitu komodo. Jika kesana berhati-hatilah karena banyak komodo berkeliaran disana. Tapi gak apa apa masih banyak pemandu wisata. Karena sangat terkenal maka komodo ini hanya ada di Indonesia.



SEKIAN DARI SAYA KURANG/LEBIHNYA MOHON MAAF
SAMPAI JUMPA LAGI

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEWAJIBAN DAN HAK TERHADAP SUMBER ENERGI

6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia

KEGIATAN EKONOMI MASYARAKAT DI BERBAGAI TEMPAT