6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia

Enggak rasanya kalau jalan jalan tanpa berfoto-foto. cobalah unggah fotomu ke media sosial. Nah, ini baru lengkap! Foto-foto yang keren, pasti bikin medsosmu keren juga. Ini dia beberapa tempat wisata terbaik di Indonesia 

1. Pantan Terong
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia

 Mau memandangi kota Aceh dari ketinggian? Pantan Terong adalah tempat yang tepat. Pantan  Terong berada di puncak bukit Dataran Tinggi Gayo, Takengon, Aceh tengah. Di tempat ini, kita bisa  memandangi Danau Lut Tawar atau Laut Tawar dengan pantainya yang indah. Di sini juga ada  penyewaan paralayang. Kereeen banget, lo, berfoto-foto dengan latar belakang hamparan  pemandangan yang indah.



2. Tebing Karaton, Bandung
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia
    Selain menikmati keindahan sunrise dan sunset, di Tebing Karaton, para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian 1.200 mdpl (meter di atas permukaan laut). Yang bikin pemandangan Tebing Karaton ini keren adalah tebing yang terjal dan tinggi. Tebing Karaton terletak di kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.




3. Hutan Pinus Mangunan
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia
    Hutan ini indah dan nyaman. Siapa pun yang berada di sini pasti betah. Apalagi wangi pohon pinus tercium harum semerbak. Hutan pinus ini berada di daerah, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.  Kalau berfoto-foto di sini, hasilnya pasti keren. Mau sambil bergelantungan di hammock juga bisa.  Di tempat ini, memang ada banyak tempat penyewaan hammock. Mau pasang     tenda juga ok, lo! Di  hutan pinus ini, terdapat juga puncak Becici. Kita bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari  puncak ini. 




4. Puncak Kalibiru
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia
    Kalibiru ini bukan kali atau sungai, ya! Ini adalah nama sebuah hutan wisata yang indah sekali. Letaknya di Bukit Menoreh, Kulon Progo, Yogyakarta. Kalibiru berada di dataran tinggi. Pengunjung yang datang ke tempat ini, bisa memandangi keindahan alam dari puncak. Dari tempat ini, kita  juga bisa melihat waduk Sermo dan Laut Selatan dari atas. O iya, Kalibiru juga memiliki wisata foto. Di tempat ini, tersedia lokasi untuk berfoto di pohon yang tinggi. Dijamin, hasil fotonya pasti keren. Namun, kalau di musim libur, kita harus sabar mengantre untuk berfoto di sini.




5. Kampung Pelangi 
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia
    Kampung Pelangi terletak persis di tepi kali Semarang. Nama kampung ini sebenarnya Gunung Brintik. Dulu, kampung ini dikenal perkampungan kumuh. Namun, sekarang kampung ini dikenal dengan kampung Pelangi. Sesuai dengan namanya, kampung ini memang berwarna-warni. Tak lagi     kumuh seperti dulu. Malah sekarang menjadi kampung wisata. Banyak orang yang berkunjung dan     berfoto foto di sini. Selain di Semarang, ada juga kampung yang serupa di Malang, Balikpapan, dan Lubuklinggau.




6. Umbul Ponggok
6 Tempat Wisata Foto Terbaik Di Indonesia
    Kereeen....! Di tempat ini, kita bisa snorkeling atau diving sambil berfoto-foto di bawah air, ditemani ikan-ikan. Ini bukan laut, lo, hanya kolam yang airnya dari mata air. Umbul Ponggok ini terletak di Klaten, Jawa tengah. Enggak usah takut tenggelam, ya. Di sini adakolam khusus anak-anak, Walaupun kolam, pemandangan di Umbul Ponggok ini, seperti di dalam laut. Enggak punya kamera bawah air? Jangan bingung. Di sini ada fotografer yang siap memotret kok.



Lokasi mana yang paling teman teman sukai? Atau, kamu tahu lokasi lain yang enggak kalah keren? Jika tahu silahkan tulis di comment     
    


Baca Juga:

Mobil Listrik Super Cepat
    

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEWAJIBAN DAN HAK TERHADAP SUMBER ENERGI

KEGIATAN EKONOMI MASYARAKAT DI BERBAGAI TEMPAT